One Piece Sub Indo11

Ulasan Singkat Film di Gudang Movie Ready Player One

Ulasan Singkat Film di Gudang Movie Ready Player One ini merupakan informasi terbaru yang kami sajikan dalam artikel satu ini. Virtual Reality adalah solo gitar udara modern bioskop: kegiatan membayangkan ingar-bingar di dunia yang dibuat-buat yang ada satu tingkat di bawah dunia sudah dibuat-up dari cerita. Steven Spielberg ‘s Ready Player One , yang diadaptasi dari novel YA 2011 oleh Ernest Cline, membawa kita pada perjalanan gaming VR yang spektakuler dan spektakuler melalui alam semesta tak tertahankan yang melibatkan perburuan gila-gilaan dari referensi budaya pop tahun 70-an dan 80-an, termasuk potongan-potongan nakal dari Spielberg sendiri penciptaan.

Dalam Ulasan Singkat Film di Gudang Movie Ready Player One ini ada banyak geek-upmanship – meskipun geeks nyata tidak akan senang tentang granat tangan suci Antiokhia yang dikerahkan tanpa menghitung sampai tiga. Tetapi seperti halnya semua VR pada film, dari Tron pada tahun 1982 hingga  baru tahun lalu, saya menemukan kualitas tanpa bobot dan tanpa gesekan ke zona dalam pengalaman digital ini.

Ini pertemuan dekat dari jenis pixelated. Dimana daging sapinya? Dan film ini dibiarkan dengan bisnis yang rumit dan antiklimaks untuk menegosiasikan hubungan antara realitas virtual dan hal lama yang membosankan.

Film ini diatur pada 2045, dan meskipun kita mungkin belum melihat mode untuk drama YA tentang utopias pra-apokaliptik, Ready Player Onebukan salah satunya. Dunia masa depan dipukuli dengan parah setelah serangkaian bencana seismik yang dibayangkan, termasuk “kerusuhan bandwidth”. Kota-kota adalah daerah kumuh yang besar dan realitas maya adalah candu dari massa. Tye Sheridan adalah Wade Watts, seorang remaja kesepian yang tinggal di Columbus, Ohio, yang sekarang menjadi favela yang mengerikan dari trailer yang ditumpuk di atas satu sama lain.

Satu-satunya ketertarikannya adalah untuk memasang headset VR dan memasuki alam semesta alternatif dari Oasis, sebagai avatar mitos bernama Parzifal. Inilah fantasyscape tanpa batas dari pikiran di mana orang dapat bermain game dan memiliki pengalaman.

(Film ini mengisyaratkan secara subliminal pada pengalaman X-rated di motel bagi mereka yang tertarik.) Mereka dapat memenangkan uang digital dalam berbagai kontes tetapi mungkin meniup semuanya – “kehilangan kotoran mereka”. Jika Anda ingin mencoba menonton film yang seru ini, Anda bisa langsung mengunjungi one piece sub indo ini!

Pencipta permainan ini adalah James Halliday, yang diperankan oleh Mark Rylance , seorang jenius uber-nerd yang merupakan persilangan antara Willy Wonka, Steve Jobs dan Tim Berners-Lee. Sebelum dia meninggal, Halliday menyembunyikan tiga petunjuk di dunianya untuk “Telur Paskah” yang akan memungkinkan penemunya menguasai kerajaan spektral yang menakjubkan ini.

Jadi Wade adalah seorang pemburu telur atau “gunter” bersama dengan beberapa teman, termasuk supercool Samantha (avatar: Art3mis), diperankan oleh Olivia Cooke, di mana dia memiliki cybercrush yang menyakitkan. Sahabatnya adalah Aech (Lena Waithe).

Tags: No tags

Comments are closed.