Cara Memutihkan Wajah Dengan Putih Telur Alami

Cara memutihkan wajah dengan putih telur telah terbukti sebagai salah satu cara mendapat kulit putih secara alami yang efektif. Walaupun telur memiliki bau yang amis, namun bagian putih telurnya dapat dimanfaatkan karena kaya akan protein. Perawatan menggunakan putih telur terbilang murah karena telur bisa didapatkan dengan mudah di sekitar kita. Selain itu, kita hanya menggunakan putih telurnya saja, sehingga bagian kuning masih bisa dikonsumsi dengan cara digoreng. Untuk menggunakan metode ini, kita bisa menggunakan telur ayam ataupun telur bebek. Pastikan yang kita gunakan adalah telur kampung. Bahan tambahan yang bisa dicampurkan adalah madu.

Ambil satu butir telur dan pecahkan. Pisahkan bagian kuning dan putih telurnya. Ambil bagian putih telur dan kocok hingga sedikit berbusa. Tambahkan sedikit madu. Penambahan madu ini bersifat opsional saja dan bisa dihilangkan apabila memang tidak ada madu. Selanjutnya, oleskan kocokan telur ke wajah secara merata. Diamkan tiga puluh menit lalu bilas hingga bersih. suntik putih di atas bisa dilakukan tiap minggu. Selain itu, cara memutihkan wajah dengan putih telur ini juga bisa dilakukan tiap kali sehabis mandi. Perawatan yang teratur akan membuat kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi karena masker telur ini murah dan bisa dibuat dengan mudah.

Penggunaan masker telur akan mulai menampakkan hasil setelah beberapa hari hingga minggu kemudian. Hasil maksimal akan bisa kita dapatkan apabila dibarengi dengan konsumsi makanan sehat serta gaya hidup yang sehat. Termasuk di dalamnya adalah buah serta sayur yang kaya akan serat, konsumsi cukup air putih, serta menghindari konsumsi rokok serta alkohol. Selain itu, hindari juga junk food, olahraga teratur tiga kali seminggu serta tidur malam yang cukup. Demikian adalah cara memutihkan wajah dengan putih telur yang bisa dilakukan dengan mudah. Pemakaian masker telur ini juga terbilang aman serta tidak menimbulkan efek samping. Kita bisa menggunakan masker seminggu sekali atau dua hingga tiga kali dalam seminggu sesuai kebutuhan. Semoga uraian di atas bermanfaat.

Tags: No tags

Comments are closed.