Pulsa15

Cara Transfer Pulsa SmartFren

Apakah Anda salah satu pengguna kartu SmartFren? Jika iya, tentunya saat ini Anda dapat merasakan kemudahan dalam mengakses jaringan internet. Hal ini karena SmartFren menggunakan jaringan 4G-LTE Advance, dimana jaringan ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mengunduh data hingga kecepatan yang mencapai 300 Mbps. Dengan kecepatan seperti ini, tentunya dapat memanjakan Anda sebagai pengguna kartu. Meskipun awalnya paket internet, telpon maupun sms relatif murah namun lama-kelamaan harganya naik sehingga banyak menghabiskan pulsa Anda. Untuk Anda yang sedang kehabisan pulsa ketika dalam suatu perjalanan atau dalam keadaan darurat maupun sulit menjangkau lokasi pembelian pulsa maka Anda dapat mencoba cara meminta atau transfer pulsa dari teman, keluarga maupun orang terdekat Anda. Berikut akan dibahas mengenai cara transfer pulsa SmartFren.

Yang pertama Via SMS, yakni dengan cara mengirim SMS ke 879 dengan format: KIRIM<titik>Nomor HP Tujuan<titik>Nominal Pulsa. Contohnya seperti: KIRIM.088870000000.5000 kemudian kirim ke 879. Yang kedua, bisa memakai Aplikasi Uangku. Aplikasi Uangku merupakan aplikasi bawaan SmartFren yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mentransfer pulsa ke sesama pengguna SmartFren. Berikut langkah-langkahnya, buka aplikasi Uangku, pada daftar menu, pilih Kirim Pulsa, isi kolom yang ada pada menu tersebut. Biasanya kolom berisi Nomor Tujuan dan Jumlah pulsa yang ingin dikirim, lalu tekan submit, dan SMS notifikasi pengiriman sukses akan diterima.

Walaupun menggunakan aplikasi, pengirim tetap dikenai biaya sebesar Rp. 500,-. Maksimal pengiriman pulsa yang dapat dilakukan adalah Rp.100.000,-. Berikut adapun beberapa informasi terkait persyaratan untuk transfer pulsa. Yang pertama, nominal minimal transfer pulsa adalah Rp.1000,- dan nominal maksimal adalah 90% dari jumlah pulsa SmartFren Anda. Kedua, minimal pulsa akhir setelah melakukan transfer pulsa SmartFren yaitu Rp.5000,-.

Ketiga, biaya transfer pulsa dikenakan potongan sebesar Rp.500,- (sudah termasuk pajak). Keempat, penerima pulsa tidak akan bertambah masa aktifnya, hanya menambah pulsa saja. Yang terakhir, pulsa yang bisa dikirim adalah pulsa utama bukan pulsa bonus. Ketika Anda gagal melakukan transfer pulsa, bisa jadi karena tidak sesuai dengan persyaratan tersebut. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi situsĀ agen pulsa disini.

Tags: No tags

Comments are closed.